Ahmad Anwar akan Bawa Kejayaan PDIP di Kabupaten Mojokerto

Liramedia.co.id – Ahmad Anwar terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto definitif melalui SK DPP PDI Perjuangan nomor: 289/KPTS/DPP/IV/2022 tertanggal 28 Juni 2022. Dia terpilih setelah hampir setahun, pucuk pimpinan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto dipegang oleh SW Nugroho, sebagai Plh Ketua.

Usai terpilih sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Mojokerto, Anwar mengaku akan segera melakukan langkah-langkah demi membawa kejayaan PDIP di Kabupaten Mojokerto. Diantaranya ialah memaksimalkan komunikasi eksternal bersama para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, dan masyarakat pada umumnya.

Targetnya, pada pemilihan legislatif (Pileg) di tahun 2024 nanti, PDIP Kabupaten Mojokerto memperoleh minimal 14 kursi di DPRD Kabupaten Mojokerto.

“Untuk mencapai itu, lebih dulu kami akan mengompakkan seluruh jajaran DPC PDIP Kabupaten Mojokerto serta jajaran di bawahnya. Bagaimana PDIP bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Kabupaten Mojokerto, tentunya diawali dengan menjalin silaturahim kepada semua pihak utamanya untuk merangkul masyarakat dengan kerja-kerja kerakyatan yang akan terus kami lakukan,” kata Anwar kepada Liramedia.co.id, Kamis, 7 Juli 2022.

Anwar saat ini sebagai anggota DPRD Kabupaten Mojokerto. Dia sebelumnya menjabat sebagai Kepala Desa Karangdieng, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Meski punya jabatan baru, namun Anwar masih rendah hati.

“Saya masih menjadi Anwar yang dulu, saat ini saya hanya mendapat amanah dari ibu ketua umum, Ibu Megawati untuk menghidupkan dan membesarkan partai yang kita cintai ini di bumi Mojopahit. Kita akan bangkitkan lagi kejayaan tersebut,” tegasnya.

Menurut Anwar, kejayaan itu akan kembali tercapai, dengan kerja keras dan gotong royong seluruh kader.

“Kalau saya sendiri ya jelas gak bisa, harus ada kesadaran dan gotong royong dari semua pihak. Kita bisa dan harus optimis untuk kemajuan PDI Perjuangan,” kata dia.

Terkait pemenangan pemilu serentak pada 2024 mendatang, politisi yang mengawali karir sebagai kepala desa di Karangdiyeng dua periode ini akan tunduk dan patuh pada apapun yang diputuskan oleh ketua umum.

DPC Kabupaten Mojokerto, kata Anwar, akan semaksimal mungkin untuk meningkatkan perolehan suara dan kursi legislatif di Kabupaten Mojokerto. Sedang untuk calon presiden, menurutnya, menunggu arahan dan putusan Ketua Umum Megawati.

“Kita yang di bawah tugasnya adalah untuk konsolidasi sampai basis akar rumput. Kita harus kerja keras memberikan hadiah terbaik untuk Ibu Megawati dengan kembali menang pada kontestasi pemilu serentak 2024 mendatang. Wajib. Syukur-syukur eksekutif juga bisa kita ambil kembali,” tandasnya. (rif)

 

 

liramedia.co.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top