Ibadah Syukur Renovasi Gedung Gereja & HUT ke-10 GKJW Jemaat Mojosarirejo.

Gresik. liramedia.co.id. – Dituntut kebutuhan dengan perkembangan Jemaat yang semakin berkembang dibutuhkan tempat peribadatan lebih luas maka  panitia bersama warga jemaat bahu membahu untuk merampungkan proses renovasi gedung gereja tersebut. Dalam proses itu, segenap warga jemaat sangat bersyukur ada donatur-donatur, baik atas nama perseorangan maupun lembaga, utamanya Jemaat dari Presbyterian Chruch in South Korea (PROK) yang merupakan mitra pelayanan GKJW dan dana bantuan dari Pemerintah Provensi Jawa Timur.

Berkat kasih karunia Tuhan melalui kerjasama segenap warga Jemaat dan bantuan dari para donatur, akhirnya proses renovasi tersebut berhasil diselesaikan dan diresmikan pada hari Selasa, 6 Februari 2024 yang berdekatan dengan momen HUT ke-10 GKJW Jemaat Mojosarirejo pada tanggal 09 Februari 2024.

Ibadah syukur peresmian renovasi gedung yang diawali pemotongan pita peresmian Oleh Pdt Prita Permatahati S.si sebagai  Pendeta mengawali renovasi di dampingi Pdt Eka Putri S.si (Gembala/ Pendeta GKJW saat ini finishing renovasi) dan Pdt. Natael Hermawan Prianto (Ketua MA), Pdt Dwi Astuti (Ketua PHMD ST 2), Riduwan Panjaitan (Ketua panitia/Majelis)  dilayani oleh Pdt. Natael Hermawan Prianto, selaku Ketua MA GKJW. dengan Thema "Menjadi batu batu yang hidup". (1 Petrus 2 : 1 - 10).

Orang orang Kristen adalah"batu batu yang hidup" yang dipakai Tuhan untuk membangun rumah rohani. Batu batu yang berkumpul akan tetap menjadi batu dan hanya disebut sebagai timbunan batu, tetapi setelah ditempatkan pada bagiannya masing masing maka batu batu itu baru menjadi sebuah bangunan.

Renovasi gedung gereja di hadiri warga jemaat Presbyterian Church ini South Korea  (PROK), Pdt Natael Hermawan Prianto S.si MBA. (Ketua Majelis Agung GKJW), Pdt. Dwi Astuti S.si.(Ketua PHMD ST 2) Perwakilan gereja jemaat sekitar, perwakilan Pemprov Jatim, Sukendah SH (Kepala Desa Mojosarirejo ) dan staff,  semua warga jemaat GKJW Mojosarirejo, Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik.

Reporter. Bbh.

liramedia.co.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top