Ibu PKK Medan Amplas Memperingati Hari Cuci Tangan Nasional

Liramedia.co.id - Ibu PKK Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, menyelenggarakan acara Peringatan Hari Cuci Tangan Nasional. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PKK Pokja 1 Kota Medan, Ibu Nursyamsiah R. Parapat dan jajarannya.

Camat Medan Amplas, Bapak Irfan Arsadi S.Sos, Serka Safaruddin Siregar (TNI), Kamtibmas, Peltu Amrin (Polri), Desmon Anderas Lubis (Dokter Muda) dan jajarannya dari Universitas Universitas Sumatera Utara (USU), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Medan Amplas, Ketua Syahrul Sitohang, Binsar, para guru UPT Negeri 064991 dan Dokter Cilik turut serta dalam kegiatan tersebut.

Adapun kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk membiasakan keluarga memakai sabun, baik setelah melakukan kegiatan juga mendidik anak untuk membiasakan diri mencuci tangan.

Begitu juga Puskesmas agar tetap menghimbau masyarakat untuk melakukannya. Apalagi dimasa sekarang ini, covid 19 masih ada.

Acara berlangsung dengan baik dan dihadiri kurang lebih 100 orang peserta.

Pesan Bapak Camat, "Agar dibudayakan mencuci tangan bagi masing masing keluarga demi Kebersihan dan kesehatan." (Bs)

liramedia.co.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top