Kampanye Akbar Ganjar Mahfud di Sidoarjo

Lautan Pendukung Capres Ganjar Pranowo Hadiri Kampanye Akbar di GOR Deltras Sidoarjo 

 

 

Sidoarjo, Lira media - Calon Presiden Republik Indonesia (Capres RI) no urut tiga Ganjar Pranowo bersama istrinya, Siti Atikoh melakukan Kampanye akbarnya di kabupaten Sidoarjo. Minggu 21/1/2024, Ganjar didampingi Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani kampanye di Gelora Delta Sidoarjo langsung menemui para pendukungnya.

 

Kampanye yang mengusung tema Hajatan Rakyat merupakan simbolisasi kesatuan warga dari berbagai penjuru Jatim, dihadiri Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, politisi PDIP Yasonna Laoly, Ketum Hanura Osman Sapta Odang, Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasyid, Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Yenny Wahid, dimeriahkan oleh Sejumlah musisi serta Hadir pula kader PDIP Krisdayanti dan juga Once Mekel, Nella Kharisma, Difarina Indra, Armada/ST 12, Trisuala, New Monata, Sodiq dan Lala Widy.

 

Ganjar mengajak para pendukungnya untuk memperoleh suara maksimal di Jawa Timur. Ia juga memastikan selama kampanye dirinya selalu mendengarkan aspirasi rakyat.

 

"Pak ganjar pupuk langka, pak ganjar beras mahal. Nanti jika saya terpilih nanti, bagi siapa yang belum menerima blt dipastikan akan menerimanya. Dengan membenahi proses pendataan," terang Ganjar saat orasi.

 

 

Antusiasme yang luar biasa, rakyat akan bersatu dan berjuang bersama, dengan puluhan ribu kader dan simpatisan PDIP memadati Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Mereka datang untuk mengikuti kampanye terbuka Capres 03 Ganjar Pranowo.

 

 

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini, menyampaikan tiga poin pokok kepada para pendukungnya jika nantinya menang pada pemilihan pilpres 2024. Yang pertama yakni pemutakhiran KTP sebagai alat data dalam pemberian bantuan, baik bansos, bantuan beasiswa dan semacamnya. 

 

 

"untuk merealisasikan itu semua, maka yang patut dilakukannya yakni berusaha menang pada pencoblosan. Ini tidak mudah, namun jika dilakukan bersama-sama dan masif mengajak pemilih lain untuk mencoblos dirinya di bilik suara, bukan tidak mungkin Ganjar akan memenangkan pilpres 2024" pungkasnya.(stna)

Tester 

liramedia.co.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top