Kapolda Jatim Pantau Langsung Arus Balik di Tulungagung

Liramedia.co.id, TULUNGAGUNG - Kapolda Jatim, Irjen Drs. Machfud Arifin melakukan pemantauan arus mudik dan balik dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2018 di jalur selatan pada Rabu (20/06/2018).

Kegiatan pemantauan kali ini di wilayah hukum Polres Tulungagung. Sebelum melaksanakan pemantauan, Kapolda Jatim menyempatkan ke Hotel Hot Crown Victoria untuk bersilaturahmi dengan Irwasum Polri Komjen Putut Eko Bayu Seno yang memiliki tanah kelahiran di Kota Tulungagung, Jawa Timur.

Kapolda Jatim Irjen Drs. Machfud Arifin mengatakan, dirinya berharap pada saat Operasi Ketupat tahun 2018 ini berlangsung dengan baik dan selama Lebaran baik yang melaksanakan mudik Lebaran dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman.

"Pada arus mudik dan balik tidak ada hal-hal yang menonjol sehingga dalam operasi ketupat semeru 2018 ini berjalan dengan aman dan kondusif di wilayah Jawa Timur," ujar Kapolda Jatim pada saat melaksanakan doorstop di Polres Tulungagung.

Setelah melakukan pemantauan, Kapolda Jatim melanjutkan kembali perjalanan menuju Polres Tulungagung untuk menerima paparan kerja oleh Kapolres dan Kabagops Polres Tulungagung terkait keadaan wilayah hukum Tulungagung selama Operasi Ketupat berlangsung. (Meg)

liramedia.co.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top