Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur berpamitan terakhir Tugas di Jawa Timur.

Surabaya, liramedia.co.id, - Hari ini merupakan hari terahir sebagai Gubernur Jawa Timur untuk periode 2019-2024. Khofifah Indar Parawansa dan Wakilnya Emil Dardak menggelar apel terakhir bersama ASN di lingkungan sekretariat daerah provinsi Jawa Timur di Jalan Pahlawan No. 110 Surabaya, Senin (12/02/2024).

Secara Khusus, Khofifah menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran pemerintah provinsi Jawa Timur yang telah mendukung dan menjalankan pemerintahan di Jawa Timur. Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai Gubernur dan wakil Jatim.

"Banyak yang telah kami lakukan bersama seluruh pimpinan dan pegawai di lingkungan Pemprov Jatim untuk mengantarkan Jawa Timur meraih berbagai prestasi". Kata Khofifah.

Di kesempatan ini, Khofifah menyampaikan agar semua yang ada di jajaran Pemprov Jatim menjaga seluruh kinerja terbaiknya agar seluruh prestasi dan capaian yang telah diraih tetap bisa dipertahankan bahkan di kembangkan.

Setidaknya, terdapat 738 penghargaan dari berbagai sektor yang telah diraih Pemprov Jatim selama lima tahun terakhir di bawah kepemimpinan kami Gubernur Khofifah dan Wagub Emil Dardak.

Khofifah berterimakasih kepada semua elemen dan semua institusi serta masyarakat Jawa Timur yang telah memberikan dedikasi dan sinergi terbaiknya untuk membangun Jawa Timur . Mohon maaf atas hilah dan segala kekurangan kami. (P)

liramedia.co.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top