Korem 084/Bhaskara Jaya Gelar Tradisi dan Pisah Sambut Danrem

Surabaya, liramedia.co.id. - Tongkat kepemimpinan Korem 084/Bhaskara Jaya telah resmi beralih dari Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., kepada Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P. yang secara resmi serah terima jabatan Danrem 084/Bhaskara Jaya dilaksanakan di Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya, Selasa (07/11/2023).

Kegiatan berlanjut pada malam hari, dengan acara malam Lepas Sambut yang digelar di Aula Bhaskara Korem 084/BJ.

Dalam kesan dan pesanya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. mengatakan, "Terima kasih kepada seluruh prajurit Bhaskara Jaya yang telah mendukung saya selama menjabat sebagai Danrem 084/BJ," ungkapnya.

Sementara itu Danrem 084/BJ yang baru Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P. dalam perkenalanya mengatakan, "Saya selaku Danrem yang baru mohon arahanya dari Pangdam V/brw dan mohon kerja sama dan dukunganya kepada seluruh prajurit untuk menjadikan Korem 084/BJ yang lebih baik lagi," ucapnya.

Di hari sebelumnya, Senin (06/11/2023) juga digelar prosesi penyambutan terhadap Pejabat Danrem 084/BJ yang baru Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P. dengan pengalungan bunga dilanjutkan menerima jajar kehormatan dari Regu Jaga Makorem, kemudian disambut dengan Tari Penyambutan, selanjutnya menuju ruang loby untuk melaksanakan penciuman Duaja sebagai tradisi telah resmi menjadi Prajurit Bhaskara Jaya dan dilanjutkan dengan kegiatan menerima paparan staf di ruang data Korem 084/Bhaskara Jaya.

Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P. merupakan Abituren Akmil '89 yang sebelumnya menjabat sebagai Waaslat Kasad Bidang Renlat

Acara berangkai sampai hari Rabu (8/11/2023) yakni acara tradisi pengantaran Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom, M.M. di Makorem 084/BJ dengan Tradisi Pedang Pora guna menyongsong penugasan yang baru sebagai Waaster Kasad Bidang Rencana dan Puanter.

Penrem 084/BJ. Bbh.

liramedia.co.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top