Latihan Menembak Senjata Ringan Korem 084/Bhaskara Jaya

Surabaya, liramedia.ci.id, -- Korem 084/Bhaskara Jaya gelar Latihan Menembak Senjata Ringan bagi Prajurit Makorem, yang dilaksanakan di lapangan tembak Yon Arhanud 8/MBC, Sidoarjo, Rabu (23/11/2022).

Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbak Jatri) ini digelar secara periodik guna memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit dalam menggunakan senjata ringan jenis senapan.

Kasi Ops Kasrem 084/BJ Kolonel Inf Karona Susilo, S.I.P. di sela-sela kegiatan latihan mengatakan, "Latbak Jatri ini kita laksanakan secara periodik setiap Triwulan dalam rangka mengasah kemampuan prajurit dalam menggunakan senjata ringan khususnya senapan", tutur Kasi Ops.

Sebelum latihan digelar, dilaksanakan pengecekan personel dan materiil sesuai SOP oleh penyelenggara latihan sebagai langkah pengamanan sehingga rangkaian kegiatan diharapkan dapat berjalan dengan maksimal, tertib, aman dan lancar.

Penrem 084,/BJ . Bbh

liramedia.co.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top