Menyambut HUT Persit KCK ke-77 tahun 2023, Korem 084/BJ Gelar Donor Darah dan Anjangsana

Surabaya, liramedia.co.id. - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Persit ke-77 tahun 2023, pada hari ini Kamis (02/03/2023) diselenggarakan kegiatan donor darah di Aula Bhaskara Jl. A. Yani No. 1 Surabaya.

Kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya ini dihadiri langsung oleh ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brw ibu Retno Terry Tresna Purnama dan diikuti oleh personel TNI, PNS Makorem 084/Bhaskara Jaya, Pengurus beserta anggota Persit Makorem, Persit Kodim wilayah kota Surabaya, Gresik dan Sidoarjo.

Kapten Inf Siari Pasi Bhakti TNI Ster Rem 084/BJ selaku pelaksana kegiatan mengatakan, "Al-Hamdulillah pada pagi hari ini kegiatan donor darah dalam rangka HUT Persit KCK ke-77 tahun 2023 dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Kegiatan ini dapat terselenggara berkat kerja sama yang baik dengan PMI kota Surabaya," ujarnya.

Sementara itu dr. Givenchy penanggung jawab Tim kesehatan dari PMI Kota Surabaya disela-sela kegiatan mengatakan, "Terima kasih kepada panitia donor darah dari Korem 084/BJ atas terselenggaranya kegiatan ini. Kami sangat mengapresiasi sekali donor darah yang sangat meriah hari ini. Mudah-mudahan setetes darah yang disumbangkan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan," ungkapnya.

"Kami atas nama PMI kota Surabaya mengucapkan Selamat HUT Persit KCK ke-77 tahun 2023, semoga semakin sukses dalam Dharma Bhaktinya kepada bangsa dan negara," ucap dr. Givenchy.

Usai kegiatan donor darah dilanjutkan Anjangsana oleh pengurus Persit Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya yang dipimpin oleh Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brw ibu Nancy Budhi Utomo ke kediaman Warakawuri dan keluarga besar Korem 084/BJ di wilayah Kodim 0816/Sidoarjo, Kodim 0817/Gresik, Kodim 0830/SU dan Kodim Kodim 0832/SS.

Penrem 084/BJ. Bbh.

liramedia.co.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top