Panen Lele dan Sayuran di Markas Korem 084/Bhaskara Jaya

Surabaya,liramedia.co.id. -  Ide brilian Prajurit Korem 084/Bhaskara Jaya dalam memanfaatkan lahan di lingkungan Markas perkantoran Korem yang berlokasi di jalan A. Yani No. 1 Surabaya, sehingga hasilnya bisa dipanen pada hari ini, Rabu (25/01/2023).

Hasil budi daya lele dan sayuran yang dikelola oleh Personel Makorem ini sudah ke sekian kali dipanen dengan hasil yang sangat baik dan dinikmati oleh keluarga besar Korem 084/BJ, selain juga untuk memotifasi satuan jajaran agar melakukan hal yang sama dalam memanfaatkan lahan di wilayahnya masing-masing. "Al-Hamdulillah pada pagi hari ini kita dapat menikmati lagi hasil jerih payah dan usaha keras yang dilakukan oleh prajurit-prajurit Korem 084/BJ. Selain sayuran kita juga memanen lele yang dibudidaya di lingkungan Markas Korem ini dan hasilnya sungguh luar biasa", ungkap Kasrem 084/BJ Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos., M.SI.

Budidaya sayuran jenis kangkung, sawi, kacang koro dan sledri serta ikan lele ini dikelola secara berkelanjutan yang dikoordinir oleh Dandenma Korem 084/Bhaskara Jaya.

Penrem 084/BJ.Bbh.

liramedia.co.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top