Pastikan Kesiapan Pengamanan VVIP, Dandim 0830/Surabaya Utara Berikan Arahan

Surabaya, liramedia co.id. - Dalam rangka persiapan pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo ke wilayah Surabaya, Kodim 0830/Surabaya Utara ikuti pelaksanaan Apel Gelar Pasukan yang berlangsung di lapangan A. Yani Makodam V/Brawijaya Jl. Raden Wijaya No. 1, Sawunggaling Kecamatan Wonokromo, Minggu (14/1/2024).

Dalam pelaksanaan pengamanan ini, anggota personel Kodim 0830/Surabaya Utara terbagi menjadi dua Subsatgas PAM VVIP, yaitu Satgas Pengamanan Route dan Subsatgas Cadangan yang dipimpin oleh Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P.

Kegiatan Pengecekan ini merupakan salah satu cara untuk memastikan kesiapan seluruh anggota dalam mengamankan kegiatan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia yang rencananya di lakukan esok pada Senin 15 Januari 2024.

Dandim 0830/Surabaya Utara selaku Dansubsatgas Cadangan menyampaikan kepada anggota, agar selalu siap sedia apabila dibutuhkan sewaktu-waktu bila terjadi dinamika dilapangan.

"Lebih baik kita siap tapi tidak digunakan daripada digunakan tetapi tidak siap. Oleh karena itu masing-masing perorangan bertanggung jawab atas tugas dan kewajibannya," terang Dandim.

"Mulai malam ini kita yang tergabung dalam Subsatgas Cadangan sudah mulai standby di tempat, saya tekankan sekali lagi laksanakan tugas pengamanan dengan Profesional dan penuh rasa tanggung jawab, untuk itu tetap jaga kesehatan dan keamanan personel dan materiil perorangan," pungkasnya.

Pendim 0830/SU. Bbh.

liramedia.co.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top