Rapat perdana lembaga Aspira Mojokerto raya di Mojosari berjalan lancar berkah bersama.

Mojokerto, liramedia.co.id. – Dewan Pengurus Cabang Aspirasi Rakyat (DPC ASPIRA) Mojokerto Raya mengadakan rapat perdana organisasinya di Mojosari Minggu, (13/11/2022). Dihadiri pengurus inti DPC ASPIRA menghadiri acara rapat pertama.

Dalam rapat pertama ASPIRA, Arifin menyampaikan terima kasih semua pihak, semua pengurus harian yang hadir menentukan draf program kerja kedepannya kerjasama antar instansi Pemerintah dan pihak swasta.

Arifin selaku pimpinan ormas Aspira juga mengatakan lembaga ASPIRA telah mendapat pengesahan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham RI) agar segera merumuskan program-program kerja untuk langsung dijalankan.

Dia meminta agar bidang-bidang untuk segera menyempurnakan personilnya. “Segera menyempurnakan personil unit kerjanya sehingga pembidangan kerja dapat optimal bekerja sesuai Tupoksi,” ujarnya. Dia berharap ASPIRA juga dapat membantu pembangunan Kab/Kota Mojokerto, “Kita harus membantu Kab/Kota Mojokerto dari semua sektor agar semakin berjaya seperti yang diminta oleh pimpinan atas,” terangnya.

Dalam waktu dekat, ASPIRA juga akan melakukan audiensi ke Pemerintah Kab/Kota dengan menemui Bupati dan Walikota Mojokerto. Hal ini dilakukan dalam membangun sinergitas antara ASPIRA dengan Pemerintah kab/Kota Mojokerto.

Sementara menunggu seragam resmi dan KTA semua anggota pengurus Aspira, baru diharapkan program dan audensi dengan Forkopimda, TNI, POLRI di Jajaran Kab/Kota Mojokerto ataupun pihak swasta.

Reporter. Arifin

liramedia.co.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top