Sekda Gresik Hadiri Peringatan HUT ke-73 Satpol PP, ke-61 Satlinmas dan ke-104 Damkarla

Gresik, liramedia.co.id. - Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik Achmad Washil Miftahul Rachman menghadiri apel gelar pasukan peringatan HUT ke-73 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), HUT ke-61 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), dan HUT ke-104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarla) tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2023.

Turut mendampingi Sekda Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Gresik Suprapto dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Agustin Halomoan Sinaga.

Kegiatan digelar di alun-alun Kabupaten Tuban, Rabu (08/03/2023). Mengusung tema "Mewujudkan Wilayah Jawa Timur Yang Tertib dan Ramah Investasi Melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat Serta Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Yang Profesional".

Apel gelar pasukan dihadiri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa selaku Inspektur Upacara (Irup). Juga dihadiri Direktur Jenderal (Dirjen) Administrasi Kewilayahan (Adwil) Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Safrizal ZA. Hadir pula Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Kepala Pemadam Kebakaran Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

Pada upacara apel gelar pasukan peringatan HUT Satpol PP, Satlinmas dan Damkarla kali turut diserahkan sejumlah penghargaan diantaranya penghargaan pemerintah kab/kota teraktif dalam Sigap Jaga Lindungi Masyarakat Jawa Timur Malam Tahun Baru (Sijalinmajataru) 2023, penghargaan sinergitas dan partisipasi aktif dalam penyelenggaraan ketertiban umum, ketentraman masyarakat dan perlindungan masyarakat di Provinsi Jatim, penghargaan pelaporan data terintegrasi Satpol PP kab/kota tahun 2022, penghargaan anggota linmas yang mengabdi lebih dari 30 tahun, serta penghargaan lomba kerapian pasukan dan ketertiban pasukan upacara. 

Humas Pemkab/Bbh.

liramedia.co.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top