Rayakan tumpeng kuning simbol kemakmuran mojopahit bangkit ( ulang tahun ke 21 tahun wisata desa Dlanggu Mojokerto )

Mojokerto, liramedia.co.id. - Ditemui dirumah pemilik Wisata Desa Mulyono, yang diwakili putranya Brahma menuturkan ulang tahun yang ke 21 tahun sangat meriah banyak pengunjung ikut menyaksikan acara seremonial dihadiri para pejabat ketua bank UMKM JATIM , Muspika Dlanggu Camat Dlanggu H.Bakri, Kapolsek, Kepala Desa Randu Genengan, Danramil dan perwakilan ibu bupati Mojokerto acara pemotongan tumpeng oleh Mulyono pemilik wisata Desa yang disaksikan para tamu undangan.

Patung raksasa Maha patih Gajahmada yang masuk rekor Muri pusat Jakarta, patung raksasa di dalam wisata ada pabrik pengolahan coklat, kolam renang, tempat menginap (homestay) , Edukasi Pertanian. Lengkap sudah didalam Wisata Desa (WD) Dlangu Kab.Mojokerto yang sudah dikenal se antero negri karena ada nilai nilai budaya.

Banyak anak anak sekolah, Mahasiswa yang berkunjung menikmati pemandangan sejuk, nikmati sensasi coklat aslinya, banyak lagi wahana menghibur keluarga, kantor dinas, sekolahan. Studi banding dan wisata edukasi semoga bermanfaat lingkungan sekitar mempekerjakan karyawan dari Karang Taruna Desa setempat, Tokoh Tokoh dilingkungan wisata WD , aman nyaman sejuk cocok berekreasi keluarga.

Reporter. Arip

liramedia.co.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top