Mangkir dari Panggilan, Kasmadi Alias Pentong Dicari Polres Gresik

Liramedia.co.id - Laporan dugaan penipuan dan penggelapan dengan Terlapor Kasmadi alias Pentong alias Saiton, warga Dusun Karangasem, Desa Karangandong, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, belum ada perkembangan di Polres Gresik.

Kasmadi sudah dipanggil sebanyak 2 kali, namun mangkir. Pelapor Kasmadi ialah Direktur perusahaan yang berdomisili di Kabupaten Sidoarjo.

Kasmadi bersama dengan Yasilu, warga Dusun Ngampel, Desa Kedung Ringin, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, diduga telah menggelapkan sejumlah uang proyek urugan dari perusahaan tersebut. Nilainya mencapai ratusan juta rupiah.

Persekongkolan kedua orang tersebut, dalam proyek urugan dan cut and fill di Perumahan Ladiva di Kecamatan Menganti. Satu orang lagi yang diduga bersekongkol ialah Joko Lelono selaku Direktur Direktur CV Practise Chooice, yang beralamat di Desa Sumokembangsri, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

Menurut Terlapor inisial J, bahwa Kasmadi saat ini sedang dicari oleh Polres Gresik untuk dimintai keterangan. Selain Kasmadi, Terlapor lain ialah Yasilu dan kawan kawan termasuk Joko Lelono.

"Bersembunyi kemanapun, Kasmadi hidupnya tidak akan tenang. Lebih baik datang ke Polres Gresik dan menemui penyidik yang menangani perkara ini. Karena infonya, kasus ini sudah naik ke penyidikan," ujar J.

"Untuk Yasilu, karena sudah mati, maka anaknya harus tanggungjawab. Akan kami tuntut," lanjutnya. (rif)

liramedia.co.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top